Jumat, 11 Februari 2011

Set up Ecommerce dengan wordpress

Berikut ini langkah-langkah untuk membuat toko online wordpress:

Langkah 1: Siapkan produk yang bagus
Langkah 2: Install WordPress
Langkah 3: Membuat halaman depan statis (Pengaturan> Membaca) … membuat halaman yang disebut “halaman depan” dan halaman yang disebut “blog”. Kepala ke menu pilihan dan pilih tab membaca. Mengubah “Front Page Menampilkan …” pilihan untuk ‘Front Page: halaman depan’ dan ‘Posts Page: blog. Sekarang, tambahkan beberapa konten luar biasa ke halaman depan tentang produk Anda (harap, harap sertakan beberapa gambar).
Langkah 4: Mengatur halaman lain dan masukkan keterangan lengkap tentang produk Anda. Dapatkan akun PayPal dan menggunakannya untuk menerima pembayaran.
Langkah 5: Instal plugin berikut: Google XML Sitemaps, All-In-One SEO, cforms (minimal).
Langkah 6: Membuat halaman kontak untuk menginstal bahwa formulir kontak – memiliki cara bagi orang untuk menghubungi Anda itu email TIDAK akan membuat Anda bisa menjawab pertanyaan Anda mengarahkan orang untuk produk Anda.
Langkah 7: Hasilkan sitemap XML dalam menu pilihan, kemudian menyerahkan ke Google Webmaster Tools.
Langkah 8: Blog? Mengapa, ini digunakan untuk siaran pers, testimonial, dan setiap konten baru yang masuk SEO akan menendang selama Anda menggunakan kata kunci besar.

Ini tidak sulit untuk menggunakan WordPress untuk membuat situs besar E-Commerce. Orang mendapatkan gentar atau dimatikan oleh fakta bahwa WordPress diciptakan sebagai perangkat lunak blogging, tetapi dengan rilis baru, itu jauh lebih banyak. Dan, jika Anda benar-benar serius tentang mendapatkan beberapa pelanggan untuk produk Anda, mendapatkan desain profesional dilakukan. Setelah semua, itu adalah sesuatu yang saya bisa membantu dengan, jadi tentu saja saya akan merekomendasikan hal ini, tapi itu hanya akal yang baik untuk menggunakan tema yang unik Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar